Friday, December 11, 2015

Nasib 5 Pemain Seleksi Persib ditentukan Usai Hadapi PBR

Nasib 5 Pemain Seleksi Persib ditentukan Usai Hadapi PBR




Inspitarenews - Nasib 5 (lima) pemain yang mengikuti seleksi masuk sekuat Persib Bandung akan ditentukan usai Persib menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga persahabatan yang akan digelar pada Sabtu 12 Desember 2015 di Stadion Mashud Wisnusaputra, ujar Djadjang Nurdjaman (pelatih Persib).

Kelima pemain tersebut adalah Osas Saha, Ibrahim Conteh, Gavin Kwan Adsit, John Tarkpor Sonkaleiy, dan Jajang Maulana. Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, ingin mellihat kemampuan mereka dalam laga uji coba kemudian baru akan ditentukan nasib kelima pemain tersebut.

Djanur mengaku, untuk pemain belakang belum bisa memastikannya, karena bagian lini belakang adalah bagian yang paling rawan, apalagi setelah kepergian dua pemainnya Abdulrahman dan Vladimir Vujovic serta belum adanya kepastian Ahmad Jufriyanto untuk tetap bertahan atau henkang dari sekuat Persib.

Sementara untuk posisi bek tengah, Djanur mengaku telah mengundang beberapa pemain dari Diklat Persib yakni Ary Ahmad dan eks pemain Sriwijaya FC, Jajang Maulana yang akan menjadi mendidat bek tengah untuk memperkuat lini belakang Persib.

Selain pertadingan uji coba melawan PBR, Persib juga akan melakoni laga melawan PSMS, pada tanggal 26 dan 30 Desember 2015. Laga tersebut digelar sebagai bentuk penghargaan kepada kedua tim juara Piala Presiden 2015 dan Piala Kemerdekaan 2015.


0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com