Thursday, December 24, 2015

Inilah Kelebihan Wanita Menikah Usia 25 Tahun



Inilah Kelebihan Wanita Menikah Usia 25 Tahun


Kelebihan Wanita Menikah Usia 25 Tahun - Menikah adalah suatu proses bentuk keseriusan dari kedua pasangan untuk melanjutkan hubungannya dalam ikatan suci pernikahan. Beberapa orang mengganggap menikah adalah hal yang mudah, tetapi sebagian orang pun masih bimbang untuk memantapkan niatnya untuk menikah.

Hal tersebut terjadi pada kebanyakan wanita, karena seorang wanita biasanya lebih memilih ingin sukses terlebih dahulu, ingin menjadi seorang wanita karir yang mampu membanggakan kedua orang tuanya yang telah merawat dan mendidiknya sedari kecil. Kesuksesan memang harus kita kejar, tetapi kita juga harus mengetahui batasan-batasan usia kita, apalagi dalam hal menikah. Karena ketika seorang wanita sudah melebihi usia 30 tahun, cenderung akan lebih suka berkarir dibandingkan memikirkan untuk tentang pernikahan.

Tahu kah anda berapa usia idela seorang wanita menikah?. Usia ideal wanita menikah adalah pada usia 25 tahun, karena pada usia tersebut banyak sekali manfaat yang bisa didapat oleh seorang wanita yang menikah diusia tersebut. Berikut ini 5 kelebihan wanita menikah pada usia 25 tahun.


1.  Memiliki banyak waktu dalam mengatur perencanaan
Yang membuat seorang wanita mengidamkan menikah dalam usia 25 tahun adalah  pada usia tersebut seorang wanita tidak perlu tergesa-gesa untuk memiliki buah hati, mereka bisa menunda untuk memiliki buah hati dengan pertimbangan-pertimbangan yang bisa direncakan. Mereka bisa membuat planing tentang apa saja yang dilakukan sebelum menikah dan sesudah menikah nanti. Biasanya wanita akan memikirkan untuk berkarya atau membangun bisnis dulu sebelum menikah untuk melatih ketrampilan dan menuahkan ide-ide kreatifnya, karena menurut mereka, momen setelah menikah akan sulit untuk membagi waktu antara ingin berbisnis atau keluarga. Berbeda dengan berbisnis yang dilakukan sebelum menikah, mereka akan lebih meluangkan waktu untuk fokus berbisnis sehingga bisa menjadi bekal nanti setelah menikah.

Bukan berarti orang yang menikah diatas umur 25 tahun tidak mempunyai planning panjang, bisa saja mereka membuat planning akan tetapi mereka yang menikah di usia 25 tahun masih punya kesempatan lebih banyak untuk membuat ragam planing.


2.  Usia 25 tahun adalah usia aktif
Dalam usia 25 tahun ini termasuk usia aktif seorang wanita, sehingga seorang wanita akan mampu menghadapi berbagai persoalan dengan pikiran yang tenang. Wanita juga bisa menunjukkan potensi dan kemampuan yang menjadi bakat terpendam dalam dirinya. Karena dalam usia 25 tahun juga masih punya semangat tinggi untuk melakukan banyal hal baru setelah menikah.

3.  Mampu meluangkan banyak waktu dengan suami
Karena tidak tergesa-gesa memiliki momongan, maka ketika seorang wanita menikah usia 25 tahun, akan ada banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama suami. Banyak hal yang bisa dilakukan berdua untuk menikmati indahnya cinta, bisa dengan melakukan makan malam romantis atau perjalan-perjalan rekreasi berdua.


4.  Memiliki kesempatan menabung
Usia 25 tahun masih tergolong dalam usia produktif dan aktif dalam bekerja. Karena hal itulah seorang wanita akan mampu mencapai kejayaannya pada usia 25 tahun, maka sebelum memutuskan memiliki buah hati seorang wanita bisa bekerja keras untuk mengumpulkan dana yang nantinya bisa ditabung untuk biaya hidup dan membantu suami dalam bekerja. Karena dengan memiliki tabungan tersebut maka ketika memiliki momongan, mereka sudah siap dengan biaya yang akan dikeluarkan.


5.  Menjadi istri produktif dan  lebih banyak waktu untuk anak dan keluarga
Tentunya sebagai istri yang baik dan produktif adalah istri yang tak hanya memikirkan kesenangan sendiri atau hanya bergantung pada penghasilan suami. Karena sesungguhnya istri idaman adalah istri kreatif yang tak hanya berdiam diri dirumah. Tentu saja mereka akan mencari kesibukan di sela-sela kesibukannya mengurus anak dan suami, namun tetap harus mengutamakan suami dan anak ya, karena itu kewajiban seorang istri.

Usia 25 tahun tergolong sudah matang dan siap bagi seorang wanita untuk memikirkan apa-apa saja yang akan dilakukan setelah menikah. Mereka bisa melakukan bisnis online shop, bisnis pesanan kue, catering atau membuka toko kecil-kecil dirumah, cara selektif itu dapat dilakukan wanita untuk bisa tetap menikmati waktu dirumah bersama anak dan suami.




0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com