Monday, December 14, 2015

Arema Cronus Berhasil Raih Poin Pertamanya Lawan Persipura

Arema Cronus Berhasil Raih Poin Pertamanya Lawan Persipura


Arema Cronus akhirnya bisa mengalahkan lawan Persipura Jayapura dengan skor akhir 1-0. Keunggulan jumlah pemain mampu dimaksimalkan oleh Arema Cronus. Pada laga perdana Grup E Jenderal Sudirman Cup Persipura harus mengakui kekalahan mereka atas Arema dengan skor tipis 1-0. Dimana gol tersebut terjadi pada menit ke-11 saat Bio Paulin menjatuhkan Kiko Insa di kotak penalti. Akhirnya Samsul Arif berhasil mengeksekusi tendangan penalti dan membawa Arema Cronus unggul 1-0.

Pada menit ke-26 Persipura terpaksa bermain dengan 10 pemain, setelah Bio Paulin mendapat kartu kuning keduanya usai melanggar Esteban Vizcarra. Dengan 10 pemain tidak membuat Persipura goyah, Arema Cronus terus-terusan ditekan oleh Persipura hingga akhir babak pertama usai.


Babak kedua berjalan semakin seru, Persipura yang tak mau kehilangan poin pertamanya terus-terusan menggempur pertahanan Arema Cronus. Akhirnya pada menit 56 Ferinando Pahabol mendapat peluang matang, namun sayang tembakannya masih melebar tipis dari gawang Arema Cronus.

Selang beberapa menit, giliran Arema Cronus yang mengancam melalui tendangan bebas Ahmad Bustomi, namun tendangannya masih membentur tiang gawang Persipura jayapura yang dijaga oleh Ferdiansyah.

Akhirnya pertandinganpun usai dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Arema Cronus. Hasil kemenangan ini akan menjadi modal yang berharga untuk Arema dalam melakoni laga-laga selanjutnya pada Grup E Jenderal Sudirman Cup. Baca juga jadwal pertandingan 8 besar Jenderal Sudriman Cup.

Susunan Pemain:

Arema Cronus: Kadek Wardhana, Kiko Insa, Purwaka Yudi, Junda Irawan, Beni Wahyudi, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Dio Permana, Esteban Viscarra, Samsul Arif, Cristian Gonzales

Persipura Jayapura: Ferdiansyah, Bio Paulin, Ricardo Salampessy, Tinus Pae, Gerald Pangkali, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Ian Kabes, Robertino Pugliara, Ovaldo Haay, Christoper Sibi.


0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com