Saturday, December 12, 2015

Lawan Persipura, Arema Siap Tampil Kekuatan Penuh


Lawan Persipura, Arema Siap Tampil Kekuatan Penuh



Inspiratenews - Pertandingan 8 besar Piala Jenderal Sudirman sudah menanti didepan, Arema tidak gentar menghadapi lawan-lawannya pada Grup E yang dihuni tim-tim kuat yakni Pusamania Borneo FC, Surabaya United, dan Persipura Jayapura.

Pada laga perdana 8 besar, Arema akan menantang runner-up ISL musim lalu Persipura Jayapura pada hari Minggu, 13 Desember 2015 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Meski pada laga awal harus berhadapan dengan Persipura, Arema siap tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya sebelum melaju ke babak 8 besar Arema telah menghadapi ujian berat dan mampu menyingkirkan 4 tim lainnya dengan meraih kemenangan.

Pelatih Arema menegaskan anak asuhnya siap tempur menghadapi semua pesaingnya, meski dalam 2 laga uji coba sebelumnya mengalami kekalahan. Joko telah menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Persipura pada laga Minggu esok.

Joko mengungkapkan, "Semua pemain Arema dalam kondisi baik dan siap tempur kecuali Hasyim Kipuw yang kemarin orang tuanya meninggal. Meski dalam 2 laga uji coba kemaren kami mengalami kekalahan tetapi kammi telah mencoba berbagai skema alternatif, karena Persipuran bukanlah tim yang mudah dikalahkan," imbuh Pelatih Arema Cronus.


0 comments:

Post a Comment

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com